Mana Lebih Baik Menurut Toko Komputer Medan Amd vs Intel



Selama sekitar satu tahun setelah AMD ternyata dengan prosesor Ryzen mereka, dua pemain yang tak terpisahkan di dunia CPU telah melakukan pertempuran untuk mendorong pembeli. Apapun, bahkan setelah Ryzen dan Coffee Lake telah lama keluar, permintaan tetap ada: dalam pertarungan AMD versus Intel, apakah ada jagoan yang masuk akal?


Secara umum, prosesor terbaik adalah otak besar PC Anda, merangsang setiap usaha yang dilakukan PC Anda, dari tugas yang tidak umum dan rumit seperti bermain gangguan atau membuat video, menjadi lebih jelas, hal-hal standar seperti mengemudi atau mendorong program web. 

Inilah alasan Anda harus memastikan bahwa pencipta mana pun yang Anda janjikan pada kualitas teguh Anda, Anda benar-benar dapat memasukkan stok ke dalam CPU mereka. Anda harus mempertimbangkan untuk tidak memperhatikan apakah CPU Anda melihat kebutuhan Anda, karena tidak ada yang perlu membayar sesuatu yang tidak akan mereka manfaatkan. Oleh karena itu untuk mendapatkan konsultasi yang baik tentang kebutuhan komputer anda silahkan ke toko komputer Medan terbaik di mana anda bisa sekaligus membeli PC di situ.

Jika Anda telah menyaksikan pertarungan kemajuan ini seperti yang telah kita alami selama beberapa tahun terakhir ini, Anda mungkin secara positif memahami bahwa Intel dan AMD berkonsentrasi pada hal-hal yang sangat fenomenal dengan CPU mereka. Intel cenderung berkonsentrasi pada kecepatan clock yang lebih tinggi dan hyper-threading, sementara sisanya tetap sederhana dengan cek di dalamnya, sementara AMD melakukan kebalikannya, mendorong jumlah pusat CPU terbaik ke dalam chip mereka semampu mereka, sekaligus menjaga kecepatan clock lebih rendah.

Seharusnya tidak mengherankan kalau AMD telah membantainya dengan prosesor Ryzen-nya tahun ini, terutama dengan game-game kelas dunia Threadripper yang telah menjadi hit epik dengan para gamer. Dengan cara yang sama, Intel menghadapi perubahan goliat di setiap permintaan - di samping pemroses distrik kerja. AMD pada akhirnya memberi Intel terus berlari demi mendapatkan uangnya.

Bagaimanapun, tidaklah sulit untuk dilewatkan untuk mengungkapkan bahwa AMD dan Intel dapat setuju saat memikirkan urusan sosial yang spesifik dari para penonton, mungkin saja ada ruang untuk mendorong konflik di tengahnya. Bagaimanapun, jika Anda tidak ragu-ragu tanpa mempertanyakan di mana loyalitas Anda terbentang mulai sekarang, lanjutkan dengan berjalan dengan slide untuk terus-menerus diperkuat dengan mengalahkan Intel melawan Intel.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Romantisnya Rental Mobil Jogja Ke Pantai Indrayanti